Thursday, September 26, 2013

Toyota Kediri : New Rush TRD Sportivo

New Rush TRD Sportivo kini tampil lebih sporty dengan desain baru pada bumper spoiler depan dan belakang, emblem TRD belakang, stiker samping TRD, Dual SRS Airbag, dan interior hitam.Hadirnya Rush baru ini semakin melengkapi varian TRD (Toyota Racing Development) di Indonesia. Sebelumnya telah lahir varian lain yang menggunakan emblem sporty TRD seperti Toyota Vios, Yaris, Fortuner dan 86. 

Sebagai komitmen toyota untuk menciptakan kendaraan yang bersih dan ramah lingkungan, Rush dilengkapi dengan Catalytic Converter. Piranti ini bekerja untuk meminimalkan resiko polusi udara dan gas buang kendaraan yang mengandung NO2 dan CO2 Variable Valve Timing with Intellegent (VVT-i)

Kesempurnaan berkendara ditunjang denganmesin 1500cc VVT-i yang ramah lingkungan sesuai dengan standar Euro II serta cocok untuk penggunaan berbagai kondisi jalan.
Sebagai informasi, semua tipe New Terios kini lebih aman karena telah mengadopsi Dual SRS airbag dan sabuk pengaman pretensioner & Force Limiter Seat belt. Selain itu, Terios terbaru juga mendapat indikator pengingat sabuk pengaman makin melengkapi fitur safety.



Spesifikasi New Rush TRD Sportivo



0 komentar:

Post a Comment